Sabtu, 08 Agustus 2015

Halo!

Halooooo!
blog ini semacam jurnal, ato buku harian. Isinya ttg kisah cinta seorang murid smp yang naik turun kea kelayang(?) sebut saja dia "Fitri" atau saya yg menulis ini. Si Fitri suka nyebut dirinya pake "ane" atau "gue" tapi lebih sering make ane. so, kalo kadang ktemu kata "ane" padahal sbelumnya pake "saya" atau "gw" jangan heran yaa. Umur baru beranjak 13 taun, dan baru naik kelas 2 SMP tahun ini. Hobi mainin perasaan orang *eh* nggak, hobi main game, trus suka yg berbau jejepangan, bukan yang berbau kandang ayam. yakk, mungkin banyak orang bakal mengira, ane umur segini dah cinta"an etss salahh, ane cuma jatuh cinta, bukan pacaran. namanya juga Jones. so, silahkan dibaca kisah ane di blog ini. pertama, nih ane kenalin temen2 ane :

Monika = dia seneng dipanggil momon ato monik, emon juga boleh. Dia ini shabat ane di SMP, hobi sama, kesukaan sama, sama sama deh. tapi, semua manusia gak ada yg sempurna, jadi terkadang kita ada juga berantem dan marahannya, beda pendapat juga sering. Rumahnya dekeeet banget ama ane. Jadi kita ber2 sering main gitu. Si Momon ini ikut ekskul Drumband, dia tinggi dan berambut pendek, suaranyaaaa sungguh cengkring, satu-satunya yg bisa maduin suara ama dia cuma ane di kelas *eeeaaaa* jadi kami sering nyanyi bersama di kelas, sering terjadi beberapa kejadian yang memalukan, heboh, dan aneh2 kalo lagi ama dia. ni anak juga jago bikin ane lemvar golokk.

Dika = Ane sering manggilnya "Dikkun" kenalan di fb yg entah gimana bisa akrab sampe sekarang, dia pertama kali chat ane. Dia ini sosoknya misterius, gak bisa dibayangkan, gak pernah foto jadi ane gak tau mukanya gimana. Keahliannya? :3 ngestalk. Hobinya tidur"an (y) kerjanya maen dan nonton anime tapi kalo diajak ngobrol nyambung dehh the best lah

Nafa  = dia ini sahabat ane waktu SD sampe sekarang. Dulu suka nyanyi2 sama ane. Si imut yg satu ini badannya kecil, dia gingsul loh :v kalo dideketin ama adeknya, kaya ta*i cicak. Sempet lost contact setelah perpisahan. Tapi masih saling telponan sampe sekarang.

Kak Mita = kakak kelas ane, kak Mita ikut ekskul pramuka. tapi gatau kabar ekskul dia gimana. dulu sempet ikut taekwondo juga, barengan, plus prestasi kak mita di taekwondo juga bagus, sering ikut lomba gitu. Tapi dia udah berhenti. sama, ane juga, karna gak pede kaki ane sekrup-an + kaki ane suka sakit2an. Kak mita baik, bisa dibilang, sifatnya kek ane "ga tegaan" dia sempet cerita, terutama pas ditembak (suka) ama org, pasti diterima semua, biarpun ga suka, biarpun tau 2 jam kemudian bakal putus. kalo ane, PHP-in yang suka sama ane. nah, parah yang mana coba?








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.